Sabtu, 27 April 2013

hari ini..

hari ini mungkin menjadi hari yang biasa bagi kebanyakan orang.
tapi hari ini adalah salah satu hari bermakna dalam perjalanan KFF.
hunting pertama, meskipun hanya beberapa dari anggotanya yang hadir.
tapi taukah kalian,,?
kebanyakan dari yang saya alami..
bahwa kuantitas itu bukan penentu dari kualitas.
alhamdulillah, hunting pertama udah membuat beberapa dari kami menjadi semakin paham akan kebermaknaan sebuah gambar..

hmmmh,
masih bingung?
jadi singkat cerita, tanggal 8 april 2013,
dari kepala-kepala yang luar biasa, terbentuklah KFF komunitas fotografi formica.
salah satu komunitas baru yang dibentuk di jurusan kami.

oke lanjut. kenapa hari ini itu bermakna?
1. aplikasi dalam fotografi itu menyenangkan.
2. meskipun orang-orang yang hadir sedikit, tapi ini adalah awal. mereka membuat saya khususnya (mungkin juga uka) bangga banget hari ini eksplorasi tetep berjalan.
3. pokoknya bermakna.
setelah itu, kita pada makan bareng disini keliatan banget kalo kita udah mulai merasa memiliki KFF.

kalian tau, apa yang saya pikirkan saat menulis ini?
kalian,,
bolehkan aku menyebut kalian satu persatu??
oke terimakasih sudah memberi kesempatan menyebut nama-nama hebat ini.
yang pertama adalah uka, sang penggagas.
sucii, partner luar biasa.
ine, si cantik unik nan kreatif.
ajfa, selalu suka dengan kamu.
dila, dari awal bertemu aku tau kamu bisa!!
bahagia bisa menenmukan keluarga baru seperti kalian. untuk kedepan, siapa pun itu.. ketika kalian punya i'tikad baik dalam bidang fotografi biologi.. kami terbuka lebar untuk kalian.
karena kami (saya khususnya) ingin kalian juga merasakan manisnya keluarga ini. bukan hanya untuk kami.
ciayow..

z.i.r.a
as nur rokhmani tri siswi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar